Gallery Bang Djek

Jumat, 21 November 2014

KEKACAUAN INDONESIA



Assalamualaikum Wr. Wb.
Apa kabar saudaraku semua? Aku harap kalian semua baik-baik saja. Apalagi setelah sama-sama kita mendengar Pengumuman dari Presiden bahwa harga BBM naik dari Rp. 6500,- menjadi Rp. 8500,-. Mungkin sebagian orang bahkan semua orang di Indonesia ini menolak dan marah karena kenaikan BBM tersebut apalagi telah kita ketahui bahwa harga minyak dunia sedang turun. Tapi saudaraku, jangan jadikan masalah ini menjadi perpecahan di antara kita. Dengan saling mengejek, mencaci maki bahkan saling membunuh. Mari sama-sama kita benahi Indonesia ini terutama kita yang masih muda, mungkin kita tidak dapat dukungan langsung dari Pemerintah tapi kita masih bisa dapat berusaha untuk membenahi Indonesia ini. Saya yakin bahwa Indonesia ini bisa berubah menjadi lebih baik apabila kita semua menyadari bahwa susahnya orang sebelum kita memperjuangkan dan merebut Negara kita ini dari Penjajah.
Indonesia kini semakin hancur. Maka dari itu saya berharap apabila website ini sampai dibuka oleh orang-orang penting di Indonesia ini (*berharap), saya minta kepada Bapak/Ibu yang memegang peran atas Indonesia ini, ubahlah Indonesia ini menjadi Negara yang baik, tegakkan hukum dengan sebenar-benarnya hukum, ingatlah bahwa di luar sana masih banyak orang miskin yang membutuhkan bantuan Bapak/Ibu baik dari segi moril maupun materil.
Saya menulis artikel ini bukan bermaksud untuk menjelek-jelekan Pemerintahan Indonesia tapi saya hanya ingin mengaspirasikan suara saya sebagai rakyat Indonesia. Maka dari itu saya mohon maaf kepada yang berkaitan.
Mungkin saya hanya dapat mengeluarkan apa yang ada dalam isi hati saya sampai disini. Dan apabila rekan sekalian setuju dengan saya maka boleh comment atau like website saya ini dan kita boleh saling bertukar pendapat.
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Salam Damai IndONEsia KU
Joko Santoso
21 November 2014

0 komentar:

Posting Komentar