Gallery Bang Djek

Sabtu, 04 Oktober 2014

CARA AGAR SELALU AWET MUDA

Assalamu'alaikum agan n sista, sudah lama ni tidak posting artikel. Kangen juga dengan keadaan dunia nyata, kira-kira bagaimana ya keadaan kalian semua? Pasti sehat kan? Kali ini aku ingin berbagi ni dengan agan n sista sekalian. Mungkin kita sudah tidak asing lagi ya dengan yang namanya TUA? Untuk sebagian orang mungkin ada yang takut dengan kata itu apalagi dikalangan artis atau orang yang merasa dirinya itu cantik luar biasa... Tapi di sini djokowiart.com akan berbagi bagaimana sih cara agar kita selalu terlihat awet muda. Dan ini sudah berhasil secara klinis bahkan tanpa mengeluarkan biaya satu rupiah pun. Mungkin agan dan sista penasaran kan apa saja yang dapat membuat kita selalu awet muda? Oke, langsung saja di simak ya?
1. Selalu BERWUDHU
Kenapa ini djokowiart.com letak pada poin yang pertama? Jelas, karena cara itu dapat membuat wajah kita terlihat bersih dan terlihat awet muda. Kenapa? Karena kita sedang melakukan bersuci dan Allah sangat suka dengan orang yang selalu bersuci.
2. Mensyukuri HIDUP
Ya, bila kita selalu bersyukur maka kita tidak ada tekanan dalam hidup. Contohnya saja, kita dapat gaji sedikit tapi kita bersyukur maka kita akan menikmatinya tanpa ada beban untuk mencari tambahan lagi dengan beradu otot untuk mendapatkan uang tambahan. Maka dengan otot-ototan itu kita dapat kelihatan tua karena fisik kita terlalu letih.
3. Tenangkan FIKIRAN
Poin ke tiga ini menyambung pada poin ke dua. Kenpa? Karena apabila kita selalu bersyukur dengan paa yang kita dapatkan maka kita akan memperoleh fikiran yang tenang tanpa adanya tekanan baik dalam hati maupun fikiran kita.
4. Selalu TERSENYUM dan TERTAWA
Bukan berarti gil* ya karena djokowiart.com bilang selalu tertawa dan tersenyum.. Yang dimaksud disini adalah banyak tawa itu pada saat bersama teman atau keluarga dengan cara bercanda atau apa yang dapat membuat kita tertawa karena tertawa itu dapat meregangkan otot-otot wajah kita sehingga tidak terlalu beku dan tentu saja mencegah kita untuk tampil tua.
Oke mungkin itu saja yang dapat djokowiart.com bagi mudah-mudahan bermanfaat buag kita semua dan cara itu merupakan cara yang pernah dan selalu djokowiart.com lakukan dan mudah-mudahan banyak rekan yang bilang kalau djokowiart.com itu selalu tampak muda. Hhehehehehehehehe... Tapi semua itu tergantung pada kalian bagaimana kalian menjalani hidup. Tapi satu pesan djokowiart.com agar selalu dimudahkan hidupnya "JANGAN MENCARI KENIKMATAN DALAM HIDUP TAPI NIKMATILAH HIDUP KARENA SESUNGGUHNYA KENIKMATAN ITU TIADA ADA HABISNYA."

SALAM DAMAI SELALU

Joko Santoso
Owner Specialist Laptop and Website Designer

0 komentar:

Posting Komentar