Gallery Bang Djek

Kamis, 26 September 2013

Sabar dalam menjalani kehidupan

Kehidupan di dunia ini seperti roda yang terus dan selalu berputar. Seperti halnya tempat untuk isi anginnya yang kadang ada di atas, dibawah dan kadang ada di tengah-tengah. Kita semua pasti ada meraskan hal seperti itu, kadang kita susah, kadang kita senang, kadang juga hidup kita netral-netral saja. Dengan demikian kita harus selalu berfikir positif untuk menjalani hal yang seperti itu. Kita harus selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, berusaha dan terus berjuang agar kita hidup tidak sia-sia. Memang kita harus mencari uang atau harta tapi kita juga harus ingat kalau kita juga butuh modal untuk akhirat.
Saya punya pengalaman pribadi, dimana saya tak pernah di anggap baik oleh siapapun padahal saya sudah mencoba untuk menjadi yang lebih baik buat mereka walau saya memang bukan yang paling baik di antara orang-orang. Tapi saya sadar kalau saya ini memang bukan siapa-siapa. Maka dari itu saya selalu berdoa semoga saya diberi kesabaran dan selalu dilindungi Allah SWT.
Buat para pembaca saya mengajak kalian untuk selalu ikhlas dalam menjalani hidup dan jangan putus asa.

0 komentar:

Posting Komentar